…69…

Ga usah mikir macem-macem.
itu maksudnya hari ini babeh tercinta ulang tahun ke-69.

Jam 3 pagi gue, nyokap, adek gue dan abang gue udah ngumpul di bawah. Meja makan udah diatur biar bunga, kue dan kado langsung terlihat. Dan bener, ga lama papa turun trus langkahnya langsung berhenti pas di tengah tangga karena lihat apa yang sudah kami persiapkan di atas meja makan. So priceless… 🙂

Karena masih muka bantal baru bangun jadi foto yang diupload sangat terbatas. Apalagi gue yang males pake jilbab. Jadi ya foto berlima ga boleh beredar ke social media hehehe…

photo(1)

Kuenya beli 5 slice mini cake berbagai rasa. Syarat doang buat ditancepin ke lilin. Bunga juga baru beli malam. Gue dan adek gue langsung ngacir ke Rawa Belong. Kado juga baru beli kemaren. Soalnya ga kayak tahun lalu yang udah tau banget mau ngadoin apa, kali ini gue bingung berat. Akhirnya balik ke kado standar untuk cowok, KEMEJA! Hehehe… Gpp, dikasih apa aja bokap seneng koq. .Kemeja yang biru malah langsung dipake kerja hari ini 😀

Abis sahur papa acipo telpon si gendut. Yang ada anaknya teriak-teriak mulu. Marah pas empengnya diambil. Ga suka pas henpon diambil. Lha ya abis, dia bukannya nyautin teriakan kita tapi malah sibuk pencet-pencet keypad hp. Yang ada hubungan putus melulu hihi… *uyel-uyel gemes* *ga sabar nunggu tanggal 30 juli :D*

SELAMAT ULANG TAHUN, ENGKONG…

8 thoughts on “…69…

Leave a Reply

