…tiup lilin…

Semalam abang tiup lilin pertamanya. Cuma bertiga. Nanti kalo abang udah ke Jakarta baru dirayainRAYAIN di sini. Mudah-mudahan di KFC yah.. Biar rumah ga ribet gyahaha… Tapi sebelumnya pengen ngajak abang berenang di snowbay modal pocer disdus ๐Ÿ™‚

Sekail lagi, SELAMAT ULANG TAHUN abang gendut *ketjup basah*

28

Liat ga rambut abang kayak oom-oom? Itu gara2 rambutnya panjangnya ga rata. Jadi dibelah samping deh… Jadi kayak engkongnya hehe… Trus kan gue pikir dia anteng gitu ya. Secara tampangnya plongo-plongo bengong mulu di tiap poto. Ternyata tetep lho, dia nyamber kue ultahnya. Untung kuenya ga sampe rusak. Bucilnya dulu pas ultah pertama pas mau tiup lilin kuenya digrauk sampe bocel haha…

29

Ulang tahun ke-2 di Singapore ya, bang… *bunga maksa* ๐Ÿ™‚

PS: maafkan kualitas foto yang jelek. Salahkan bb jadulnya mama acipo ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s