…Hallo 2014…

Yuhuuuu…

tau-tau udah 2014 aja yah…
2013 ngapain aja sih?
hmmm… secara jarang posting jadi agak2 lost deh ngapain dan ke mana aja 😦
Ingetnya cuma ke Bali dalam rangka ultah mama,
Solo pas kawinan Chamid,
Surabaya lanjut Bali dalam rangka liburan sama Helen,
Ke Pontianak dalam rangka jenguk si kutil,
ke Singapore (dan Legoland) sama Helen. 2X! 🙂

Itu yang pergi pribadi. Pergi dalam rangka tugas (sambil jalan-jalan) ke
Makassar
Surabaya (2X!)
Yogya pas TKD STAN dan umum

Si gendut gimana?
Wuih… udh pinter banget lho….
Udah lancar jalan. Lari juga.
Udh bisa ngomong.
Paling napsu liat air dan bis – truk.
Makin kurus padahal pipinya tetep gembul.
Ah, pokoknya gemes banget deh…

Kerjaan, Han?
Tetep donk kayak dulu..
ga pernah (belum) ada perubahan.
Makin nyebelin malah *senyumpahit*

Tapi lebih pahit lagi soal jodoh.
Ah, Tuhan masih hobi menguji gue kayaknya.
Gue yang diuji aja udah bosen. Udah masuk tahap masa bodohlah
Gue percaya kalo ujian ini tanda Tuhan sayang gue

Sudahlah, mari kembali kerja 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s