…lepas 1 impian…

untuk sementara ini… i hope…

Yup, adek gue udh bilang kemungkinan besar GA JADI ke Jepang. Gue antara lega dan kecewa. Lega karena sebenernya secara finansial ga mampu (ga cukup ternyata 😦 ). Kecewa karena udah mupeng banget liburan keliling Jepang sebulan lebih! Hihihi… Mudah-mudah gantinya bisa ke Jepang pas autumn. Soalnya pengen liat momiji. Kalo sakura kan udah pernah. Jadi ga terlalu napsulah hehe…

Well, sebenernya kalo liat postingan di fesbuk dan instagram, ngiri banget deh sama orang yang kayaknya gampang banget pergi ke Eropalah.. Ke Jepanglah.. Ke Amerikalah… Ke Inggrislah… Dan yang bikin super ngiri, tetep postingan tentang India dan Nepal hahaha… India ini kayaknya destinasi dendam deh gara2 ga jadi pergi πŸ™‚

Semoga kekecawaan ga jadi ke Jepang terobati dengan dibeliin mini ipad di US (kalo abang jadi ke US) dan jadi family holiday ke Singapore dan Legoland pas ultah di gendut nanti. Setidaknya bapaknya udah bikin 1 langkah lebih maju, usaha bikin paspor! Hihihi…

Oh, tapi my super big dream itu adalah…

*drum roll*

berani berhenti kerja
πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s