new crush

92d7f860-a269-11e3-a16f-a394e4559bf0_BenedictCumberbatch

Benedict Cumberbatch

Gue baru ngeh sama si ganteng ini gara2 nonton serial Sherlock Holmes. Gaya Sherlock yang cuek dan acuh menurut gue lebih ngena di mas Timun dari pada pas diperankan mas Robert. Mukanya yang Inggris banget (well, emang orang Inggris sih…) plus aksen English British yang seksi bikin gue kepincut abis.

Dan mas Timun ini bikin heboh di acara Oscar ke-86 kemaren. Photobomb-nya sungguh fenomenal. Sampe dibikin macem2 lelucon dari photobomb itu.

Ah mas Timun, kamu emang ganteng deh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s