mimpi hanny

Setiap orang pasti punya mimpi.
Atau must to do.
Atau wish list.
Begitu pun aku…

Tibet
Tibet seolah pesona tersendiri untuk gue. Gue ga bisa jelasin dengan pasti apa yang bikin gue amat sangat ingin harus wajib kudu ke Tibet. Mungkin karena Tibet berada di puncak dunia, dikelilingi beberapa negara dan dikuasi oleh China sehingga menyimpan suatu misteri tersendiri. Belum lagi pemandangan alamnya yang begitu indah. Ga perlu harus mendaki Himalaya. Sampe ke Lhasa aja udah bikin bahagia… πŸ™‚

Rusia
Sama kasusnya dengan Tibet. Kemisteriusannya yang bikin gue amat sangat tertarik pengen harus kudu wajib ke Rusia. Terutama ke Moscow dan St. Petersburgh. Sebuah negara tirai besi yang dulu terkenal dengan ketertutupannya, dan agen KGB-nya, yang sekarang mulai membuka diri pada dunia, yang menyimpan sejuta pesona dan alam yang indah, mampu mencuri hati gue untuk mengunjunginya. Bahkan dulu sempet pengen ambil kuliah sastra Rusia lho, saking penasarannya… πŸ™‚

Negara Eropa Timur/ Skandinavia
Ada 2 alasan:
1. Pemandangannya cantik
2. Banyak gedung dan bangunan bersejarah yang cantik

Keliling Indonesia
Karena secara ga sengaja ternyata gue udah hampir mengunjungi semua propinsi yang ada di Indonesia, lalu kenapa tidak diselesaikan saja? Suatu kebanggaan tersendiri buat gue karena udah menginjakkan kaki di ujung paling barat (Sabang), paling timur (Merauke), Utara (Manado), Selatan (Kupang) dan garis khatulistiwa (Pontianak).

Apartemen
Gue bukan orang yang telaten mengurus rumah, lengkap dengan halaman dan garasi. Mungkin kalo gue punya keluarga kecil gue akan memilih punya rumah dengan halaman depan yang mungil, halaman belakang yang luas, lengkap dengan kolam renang, kolam ikan, gazebo, musholla dan perpustakaan. Trus ada pohon mangga, rambutan, pisang, jeruk, jambu. Dan ada kandang untuk miara monyet. Yes, that’s my dream! Bisa miara monyet, orang utan dan kera πŸ™‚
Tapi as a single i think i just need a small apartement. Di lantai 14, dengan 3 kamar masing-masing untuk kamar tidur, perpustakaan dan kamar baju-sepatu-tas. Dapur kecil tapi kamar mandi luas dengan bath up ala Jepang. Dan harus ada balkon yang lega karena gue pengen bisa duduk-duduk nyantai nunggu sunset sambil baca di sana.

Lemari sepatu
Berhubung koleksi sepatu gue udah agak banyak, jadi pengen banget ngumpulin semuanya di satu lemari. Jadi gampang kalo mo ambil dan pake. Dan bakal ngebatin, “oh, ternyata gue punya sepatu kayak gini ya?” πŸ™‚ #truestory

Homestay
Pengen banget punya homestay di Ubud.
Kenapa Ubud?
Karena gue cinta Ubud.
Gara-gara pernah nginep di Teba House Ubud bareng Helen, dan langsung jatuh cinta habis-habisan dengan Ubud. Tapi bikin homestay di pinggir laut/ pulau juga oke.. (belum diputuskan dimana :))

Playgroup/daycare
Because i love babies and babysit them makes me happy πŸ™‚

Kamera Lomo
Pengen punya aneka jenis kamera> Yeah, sesimpel itu πŸ™‚

Iphone
Sebenernya sih pengen punya biar terlihat keren. Sungguh alasan yang ga penting. Tapi boleh donk…
udh punya iphone5 sejak April 2013 hihihi…

Reksadana
Jelas ini untuk menjamin kebebasan finansial gue. Itu quick reason-nya. Alasan logisnya, karena gue ga mau seumur-umur jadi budak pemerintah, apalagi budak suami *bahasa lo, Han!!!*, sementara keinginan gue banyak, jadilah harus cari cara supaya bisa punya dana lebih dan rekening gendut untuk mewujudkan cita-cita gue. Masa perut doang yang digendutin muluk! ;p
akhirnya setelah ketunda 2 tahun, jadi juga per Juli 2013 buka rekening untuk memudahkan beli reksadana *joget2*

Belajar jahit
Entah kenapa gue penasaran banget pengen bisa menjahit. Menjahit beneran ya.. Bukan sekedar jahit kancing atau jelujur. POkoknya harus belajar jahit! πŸ™‚

Belajar masak, terutama bikin puding, sushi dan pasta
Ini sih karena doyan makan. Dan lama-lama penasaran pengen nyobain bikin. Dan seneng lho lihat orang yang merem melek kegirangan pas nyobain hasil masakan kita yang enak. Kenapa yang diutamain bisa bikin puding, sushi dan pasta? Karena itu makan kesukaan gue πŸ™‚

Stop being a goverment slave πŸ™‚
Cih, gaji tak seberapa, karir ga jelas, ngapain bertahan di sini? Kerja di sini cuma jadi batu loncatan menuju kebebasan finansial koq.. #tsaaahhh

4 thoughts on “mimpi hanny

  1. Nyanyu says:

    *ikut mendoakan kak Atujal punya bungalow di Ubud, jd klo gw ke bali ga usah sewa hotel, nginep aja di tempat Kak Atujal, gratis dan pastinya menyenangkan. Iya kan?? etapi tunggu dulu, kenapa juga gw ngga ikutan punya bungalow juga di Ubud, jadi kalo kak Atujal ke Bali bisa nginep di Bungalow gw. Gitu kan ya? ahakahakahak *ehnapagueketawaya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s