Travelogue

bukannya sombong, cuma mo nge-list gue udh pernah travelling ke mana aja..

Indonesia:
1. Sabang
2. Banda aceh
3. Medan dan sekitarnya (pernah tinggal di Medan bok!)
4. Padang – Bukittinggi
5. Palembang dan sekitarnya
6. Belitung
7. Kiluan – Lampung
8. Ujung Kulon
9. Ciwidey
10. Yogyakarta
11. Solo
12. Bromo
13. Pulau Sempu
14. Karimun Jawa
15. Bali dan sekitarnya
16. Pontianak
17. Banjarmasin
18. Kupang
19. Makassar
20. Manado
21. Jayapura
22. Merauke
23. Sawarna
24. Dieng
25. Balikpapan
26. Kep. Seribu
27. Cilacap
28. Ujung Genteng
29. Pulau Umang

Mancanegara:
1. Singapore
2. Sabah [Kinabalu]
3. Serawak [KuchingMiri]
4. Malaysia [KL GentingMalaka]
5. Brunei Darussalam
6. Phuket
7. Jepang
8. Beijing
9. Macau
10. Hongkong
11. Shenzhen
12. Belanda
13. London
14. Scotland, Edinburgh
15. Brussel
16. Paris
17. Rome
18. Florence
19. Koln
20. Frankfurt
21. Berlin
22. Mekkah

Emang belum seberapa sih dibanding yang lain.
Dan kayaknya harus segera ke Tibet dan Rusia deh sebelum gue mati. Dari pada penasaran 😀

Dan jadi ketauan deh kalo gue rajin poto2 tapi ga rajin posting foto2 dan tulisan perjalanan itu 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s